Posted by Administrator Kebidanan on April 2, 2018 | Last Updated by admin_kebidanan on April 2, 2018



Partisipasi Jurusan Kebidanan dalam Lomba Masak Dies Natalis

 

Dalam rangka memeriahkan Dies Natalis Poltekkes Kemenkes Jakarta I ke 17, Senin 2 Maret 2018 dilaksanakan lomba memasak masakan tradisional berbahan dasar jagung. Bertempat di halaman loby gedung pendidikan terpadu peserta yang merupakan delegasi  mahasiswa dan pegawai dari Jurusan Keperawatan, Kebidanan, Keperawatan Gigi, dan Ortotik Prostetik,  dan Direktorat,  kompak menunjukkan kebolehannya mengolah masakan.

Delegasi Jurusan Kebidanan diwakili oleh Tsabita Zahra dan Natasya Vinka sedangkan dari pegawai diwakili oleh Sanimah Jaanih dan Linda Macedonia. Meskipun cuaca hujan tapi cara berlangsung seru.  Para supporter dari berbagai Jurusan dan Direktorat antusias memberikan dukungan kepada peserta agar bersemanagat dan memberikan karya terbaiknya.

Suasana keakraban dan kebersamaan hadir di tengah acara. Semuanya terlihat senang karena telah ambil bagian memeriahkan ulang tahun Almamater tercinta ke 17. Semoga Poltekkes Kemenkes Jakarta I semakin jaya, semakin berdampak dalam mencetak SDM Kesehatan yang handal, semakin bermanfaat bagi kehidupan.


Image not Found