Posted by sutikno on August 16, 2016 | Last Updated by sutikno on August 16, 2016



UCAP JANJI MAHASISWA JURUSAN KEPERAWATAN POLTEKKES KEMENKES JAKARTA I TAHUN 2016

[Jakarta] Rabu, 10 Agustus 2016, bertempat di Aula Direktorat Poltekkes Kemenkes Jakarta I dilaksanakan prosesi Ucap Janji Mahasiswa Jurusan Keperawatan. Kegiatan ini diikuti oleh 80 mahasiswa tingkat I. Selain wajib dilaksanakan sebelum mahasiswa melakukan praktik di lapangan, kegiatan ini pun merupakan media pembelajaran dalam menghayati peran sebagai perawat.

Acara dibuka dengan sambutan Ketua Jurusan Keperawatan yakni Bapak Tarwoto, S.Kp, M.Kep. Dalam sambutannya belaiu menyampaikan bahwa 80 mahasiswa ini merupakan orang-orang pilihan yang telah tersaring dari sekian banyak pendaftar Sipenmaru. Beliau mengharapkan dan berpesan agar 80 mahasiswa ini benar-benar serius menjalani proses pendidikan sehingga semuanya akan dapat lulus diwisuda tepat pada waktunya yakni tahun 2018.

Sambutan  terakhir dari Direktur Poltekkes Kemenkes Jakarta I, Ani Nuraeni, S.Kp., M.Kes. Beliau memberikan apresiasi kepada jajaran pengelola Jurusan Keperawatan Poltekkes Kemenkes Jakarta I yang telah mampu melaksanakan kegiatan ucap janji mahasiswa dengan baik dan tepat waktu. Hal tersebut sesuai dengan tuntutan sistem manajemen mutu, sehingga sertifikat ISO 9001/2008 dapat dipertahankan. Beliau menyampaikan pula bahwa Poltekkes Kemenkes Jakarta I yang bervisi Menjadi Politeknik Kemehatan Kemenkes Jakarta I menjadi Pendidika Tinggi Tenaga Kesehatan Unggulan Nasional Tahun 2019 dan Internasional Tahun 2025. Dalam upaya mewujudkan visi tersebut terus dilakukan perbaikan dan peningkatan di segala bidang. Salah satu wujud komitmen tersebut, dalam waktu dekat akan diselesaikannya gedung pendidikan yang berlantai 4 bertempat di Jl. Wijaya Kusuma Raya No. 47A.


Image not Found