PENDAMPINGAN MENUJU WILAYAH BEBAS DARI KORUPSI

PENDAMPINGAN MENUJU WILAYAH BEBAS DARI KORUPSI

Jakarta, pada hari tanggal 7 – 8 Desember 2020 telah dilaksanakan Kegiatan Pendampingan Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Pada kegiatan ini Direktur Poltekkes Kemenkes Jakarta I, drg. Ita Astit Karmawati, MARS memberikan arahan tentang ajakan kepada seluruh civitas akademika untuk bersama-sama mempertahankan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi  yang telah diraih dari Kementerian Kesehatan dan menuju Wilayah Bebas dari Korupsi pada level nasional.

Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari ini menggunakan system luring dan daring, dimana pada hari pertama kegiatan diisi oleh narasumber Inspektur investigasi bapak Albertus Yudha Poerwadi, SE, M.Si, CA, CPMA dan Inspektur IV bapak Edward Harefa, SE, MM dari Inspektorat Jenderal Kementerian Kesehatan. Pada hari kedua dilakukan pendampingan oleh tim dari Inpektur IV sebanyak 3 orang untuk masing – masing pokja . Diharapkan dengan adanya kegiatan ini Poltekkes Jakarta I siap untuk melaksanakan asessment yang akan dilakukan oleh Tim Penilaian Internal.    

Berita ini disiarkan oleh humas Poltekkes Kemenkes Jakarta I untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor telepon 021-7657701/021-75909605 atau email di informasi@poltekkesjakarta1.ac.id