Posted by Ka. Unit Teknologi dan Informasi on August 22, 2017 | Last Updated by admin on August 23, 2017



Jakarta, salah satu tujuan pendidikan menengah adalah adalah mempersiapkan pendidikan siswa dimasa yang akan datang terutama dalam memilih perguruan tinggi dan jurusan yang sesuai dengan bakat/minatnya. Dalam hal ini diwujudkan dalam satu program kegiatan tahunan SMA Negeri 102 Jakarta yaitu Education Fair yang dilaksanakan pada tanggal 18 s.d 19 Agustus 2017.

Politeknik Kesehatan Kemenkes Jakarta I sebagai salah satu Unit Pelaksana Teknis Kementerian Kesehatan yang menyelenggarakan pendidikan vokasi dibidang kesehatan ikut berpartisipasi memberikan informasi tentang Jurusan/Program Studi di yang diselenggarakan di Politeknik Kesehatan Kemenkes Jakarta I

Dalam kegiatan ini Perguruan Tinggi berinteraksi langsung kepada siswa dan orang tua siswa, berupa presentasi terbatas, tanya jawab, penyebaran brosur, tayangan slide komputer, standing baner dan sebagainya yang dilakukan pada stand pameran masing-masing.

Diharapkan dengan kegiatan ini, kita mendapatkan calon-calon peserta didik yang mempunyai minat dan bakat serta keterampilan sesuai dengan program studi yang diselenggarakan di Poltekkes Kemenkes Jakarta I.