Posted by Ka. Urusan Informasi on June 28, 2018 | Last Updated by kaur_informasi on June 28, 2018



Jakarta, seperti menjadi sebuah tradisi, acara Halal Bihalal biasanya diadakan setelah Hari Raya Idul Fitri. Politeknik Kesehatan Kemenkes Jakarta I mengadakan Halal Bi Halal usai libur lebaran. Halal Bihalal tahun ini diselenggarakan di Auditorium Gedung Pendidikan Terpadu Politeknik Kesehatan Kemenkes Jakarta I (22/6).

Acara yang diselenggarakan pukul 08.00 WIB dihadiri seluruh pegawai dan juga mengundang para pegawai pensiunan Politeknik Kesehatan Kemenkes Jakarta I. Halal Bihalal ini merupakan kegiatan yang dapat membangun komunikasi seluruh civitas akademika. Selain itu, kegiatan ini juga dapat menilai kedisiplinan pegawai di hari pertama kerja usai libur lebaran. Halal Bihalal kali ini diisi dengan kegiatan pengajian dan saling bersalaman. Semoga acara ini akan semakin mempererat tali silahturahim seluruh pegawai Politeknik Kesehatan Kemenkes Jakarta I.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H. Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Berita ini disiarkan oleh humas Poltekkes Kemenkes Jakarta I untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor telepon 021-7657701/021-75909605 atau email di informasi@poltekkesjakarta1.ac.id


Image not Found