Posted by Ka. Urusan Informasi on September 17, 2018 | Last Updated by kaur_informasi on September 19, 2018



Jakarta, Indonesian International Book Fair (IIBF) merupakan pameran tahunan yang diselenggarakan oleh Ikatan Penerbit Indonesia (IKAPI). Diselenggarakan pertama kali tahun 1980, tahun 2018 adalah penyelenggaraan yang ke-38. IIBF merupakan pusat kegiatan promosi, transaksi, diskusi, dan interaksi nasional maupun internasional bagi kalangan penerbit, penulis, pustakawan, aktivis literasi, seni, budaya, dan pendidikan, serta pelaku industri kreatif lainnya. IIBF menjadi ajang pertemuan antarpenerbit dan pelaku industri kreatif lainnya di tingkat nasional maupun internasional. IIBF juga menjadi sarana para penerbit dan pelaku industri kreatif untuk berinteraksi dengan konsumen. Indonesia International Book Fair (IIBF) 2018 akan dilaksanakan di Cendrawasih Room dan Plenary Hall, Jakarta Convention Center pada tanggal 12-16 September 2018. IIBF is not just a book fair, it’s a book affair!

Perpustakaan Kementerian Kesehatan bersama Politeknik Kesehatan Kemenkes Jakarta I (Poltekkes Jakarta I) mengikuti ajang tahunan bergengsi ini dengan memamerkan koleksi koleksi yang ada di perpustakaan kementerian dan dibawah satuan kerja di bawah Kementerian Kesehatan melalui Katalog Induk Nasional Kesehatan (KINK). Poltekkes Jakarta I sendiri ikut memamerkan produk dari Prodi Diploma IV ortotik prostetik dan memberikan pelayanan penyuluhan kesehatan gigi sepanjang penyelenggaraan IIBF ini.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan akan meningkatnya minat baca yang kaya akan banyak ilmu pengetahuan dan sekaligus ajang promosi pendidikan kesehatan yang diselenggarakan dibawah Kementerian Kesehatan

 


Image not Found