Posted by Ka. Urusan Informasi on November 7, 2018 | Last Updated by kaur_informasi on November 7, 2018

Jakarta, Kementerian Kesehatan melaksanakan kegiatan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan. Tabur bunga ini dalam rangka rangakaian kegiatan peringatan Hari Kesehatan Nasional ke 54. Prosesi tabur bunga dimulai sekitar pukul 08.00 WIB, Minggu (4/11/2018). Acara diawali dengan upacara penghormatan yang dipimpin oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Kesehatan drg. Oscar Primadi, MPH.

Acara tabur bunga peringatan Hari Kesehatan Nasional ini diikuti oleh Pegawai di lingkungan Kementerian Kesehatan.  Mereka tampak khidmat mengikuti prosesi upacara penghormatan. Selanjutnya, drg. Oscar Primadi, MPH pun memimpin rombongan menabur bunga ke makam sejumlah pahlawan yang juga sebagai mantan Menteri Kesehatan  diantaranya Dr. J. Leimina, Prof. Dr. G.A. Siwabessy , Dr. Suwardjono Surjaningrat dan Hasri Ainun Habibie.

Politeknik Kesehatan Kemenkes Jakarta I mengikuti acara tabur bunga tersebut yang diwakili oleh drg. Ita Astit karmawati, MARS selaku direktur serta para pegawai dijajarannya melakukan tabur bunga di makam Dr. Suwardjono Surjaningrat

Kegiatan ini dilakukan setiap tahunnya dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan khususnya di bidang kesehatan.


Image not Found