Posted by Admin on November 27, 2018 | Last Updated by tias harfiansyah akbar on December 6, 2018



Jakarta, Poltekkes Kemenkes Jakarta I melaksanakan Seminar Nasional Kesehatan pada tanggal 24 November 2018 dengan tema “Tetap Sehat di Usia Senja”. Kegiatan seminar yang dilaksnakan setiap tahun ini mengundang keynote speaker dr. Eni Gustina, MPH selaku Direktur Kesehatan Keluarga Ditjen Kesmas Kementerian Kesehatan RI dan para narasumber diantaranya Dr. dr. Tan Shot Yen, M.Hum., Shinta Silaswati, S.Kep, MSc., Zaeni Dahlan, S.Si.T, MPH., dr. Beno Putra, Sp.KFR.

Acara yang dibuka oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Jakarta I drg. Ita Astit Karmawati MARS ini dihadiri oleh para dosen, mahasiswa, tamu undangan dan peserta luar. Pada kesempatan ini direktur menyampaikan bahwa seminar ini bertujuan untuk mengedukasi peserta pentingnya menjaga kesehatan sedini mungkin demi tetap sehat di usia senja dengan memperhatikan pola hidup, pola makan dan pentingnya edukasi tentang pendidikan kesehatan.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan akan meningkatkan pengetahuan dan pemahaman kita tentang pentingnya menjaga kesehatan mulai dari diri sendiri, mulai dari keluarga kita dan mari kita mulai hidup sehat dari sekarang.

 

Untuk materi seminar silahkan download pada link ini :

 

 


Image not Found