Posted by Ka. Urusan Informasi on October 7, 2019 | Last Updated by kaur_informasi on October 7, 2019



Jakarta, Pelaksanaan Kemah Nasional Kesehatan (Kemnaskes) IV 2019 yang dilaksanakan pada tanggal 25 September sampai dengan 1 Oktober 2019 bertempat di Bumi Perkemahan Buperta Cibubur, Jakarta Timur menjadi ajang pembuktian bahwa Kontingen Poltekkes Jakarta I mampu bersaing diantara para kontingen yang mengikuti kegiatan tersebut.

Kegiatan yang dibuka oleh Ibu Menteri Kesehatan Prof. Dr. dr. Nila Djuwita Faried Anfasa Moeloek, SpM ini berjalan dengan meriah. Dalam kegiatan ini Poltekkes Jakarta I berhasil menyabet dua gelar juara dalam beberapa lomba yang diselenggarakan dalam kegiatan tersebut diataranya Juara 3 Lomba Vlog Promosi Kesehatan dan Juara 3 Lomba Duta Saka Bakti Husada.

Diharapkan dengan kegiatan ini menjadi ajang dalam peningkatan prestasi pada kegiatan-kegiatan kemahasiswaan selanjutnya.

"Poltekkes Jakarta I Bersama Membangun Prestasi" 

Berita ini disiarkan oleh humas Poltekkes Kemenkes Jakarta I untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor telepon 021-7657701/021-75909605 atau email di informasi@poltekkesjakarta1.ac.id

 


Image not Found