Posted by Ka. Urusan Informasi on March 10, 2020 | Last Updated by kaur_informasi on March 11, 2020



Bandung, Jum’at (6/03) Poltekkes Kemenkes Jakarta I menerima penghargaan 7Sky Media Award 2020 dalam ketegori “Best Indonesian Smart Campus In Creating Quality Graduates”, Jumat malam 6 Maret 2020 di Hotel Savoy Homann, Bandung, Jawa Barat.

Penghargaan diserahkan Kepala Biro Humas dan Protokol Pemerintah Provinsi Jawa Barat Ir. Hermansyah, M.Si kepada Direktur Poltekkes Kemenkes Jakarta I drg. Ita Astit Karmawati, MARS. Turut menerima award DPRD Kota Pekalongan, DPRD Kabupaten Pekalongan, Balai Litbang Kesehatan Kemenkes Aceh, Politeknik Kelautan dan Perikanan serta para Direksi Bank Pembangunan Daerah.

Ketua Pelaksana, Bisma Mukti Wibowo menjelaskan, penerima penganugerahan dari 7Sky Media Award 2020 dinilai telah memberi sumbangsih prestatif bagi kemajuan bangsa dan negara, baik nasional maupun regional sebagai inspirasi dan informasi yang berkualitas.

Penghargaan yang dipersembahkan oleh 7Sky Media & Majalah IM Indonesia, merupakan kegiatan penghargaan kepada Para Pemimpin Perubahan yang dinilai memiliki inovasi, terobosan, dan gagasan, sehinga mampu menginspirasi elemen pemerintahan maupun masyarakat serta berkontribusi tinggi dalam pembangunan di Indonesia. Yang terpilih adalah yang berjasa dalam upaya membuka cakrawala kreatif sebagai tolak ukur karya putra Bangsa, dengan mengacu kepada beberapa kriteria yaitu: Capability, Accetability, Compatibility, Integrity, Credibility, Track Record & Innovation dengan atribut pengukuran seperti memiliki keseimbanan karakter, konsep, dan kompetensi, membuat sebuah gebrakan revolusioner diri dan bertransformasi penuh arti bagi diri mereka dan lingkungan pada umumnya, mampu berkembang mengikuti perubahan dan memiliki tanggung jawab sosial yang tinggi.

Sosok drg Ita Astit Karmawati, MARS selama ini bekerja dan aktif melakukan perubahan ke arah yang lebih baik dalam proses peningkatan mutu dan kualitas lulusan pendidikan pada Poltekkes Kemenkes Jakarta I. Ada banyak penghargaan yang telah didapatkan selama kepemimpinan beliau di mulai dari penghargaan Wilayah Bebas dari Korupsi serta mendapatkan prestasi yang baik dengan kelulusan 100% uji kompetensi  tiga tahun berturut-turut program studi diploma tiga keperawatan dan kebidanan, hingga suasana kerja yang sangat nyaman dengan tingkat kedisiplinan yang tinggi.

Perubahan tersebut terpantau sekian lama oleh panitia, baik lewat pemberitaan, survei lapangan maupun interview langsung. drg Ita Astit Karmawati, MARS mengucapkan terimakasih kepada seluruh sivitas akademika Poltekkes Kemenkes Jakarta I yang sudah mensuport dalam menyukseskan program kerja bagi pembaruan Poltekkes Kemenkes Jakarta I

Sementara itu, Kepala Biro Humas dan Protokol Pemerintah Provinsi Jawa Barat Ir. Hermansyah, M.Si, mengucapkan selamat kepada para penerima penghargaan semoga dapat memotivasi dalam pembangunan di berbagai bidang yang telah memberi sumbangsih prestatif bagi kemajuan bangsa dan negara, baik nasional maupun regional sebagai inspirasi dan informasi yang berkualitas.


Image not Found