Posted by Ka. Urusan Informasi on July 23, 2020 | Last Updated by kaur_informasi on July 23, 2020



Poltekkes Kemenkes Jakarta I meraih  penghargaan The Most Favorite Polytechnic In Quality Education Program Of The Year 2020 dari ajang bergengsi yang digelar Indonesia Development Achievement Foundation bekerja sama dengan Venna Event Management.

Ajang yang digelar tanggal 26 Juni 2020 secara daring merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan yang disampaikan kepada institusi pendidikan negeri maupun swasta yang memberikan pelayanan terbaik, serta atas prestasinya dalam meningkatkan kualitas bagi perkembangan pendidikan khusunya pendidikan vokasi kesehatan

Direktur Poltekkes Kemenkes Jakarta I, drg. Ita Astit Karmawati, MARS menyampaikan ucapan terima kasih atas penghargaan yang diterima. “Semoga apresiasi ini dapat bermanfaat sebagai komitmen untuk meningkatkan kinerja dan prestasi yang lebih baik dalam menghasilkan tenaga kesehatan yang berkompeten dalam peningkatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.”

drg. Ita Astit Karmawati, MARS menambahkan, penghargaan ini akan menjadi motivasi dan spirit tersendiri bagi dirinya secara pribadi dan untuk institusi, agar kedepan lebih meningkatkan kinerja secara profesional dan tentunya akan terus mengevaluasi semua program kerja yang sudah dijalankan.

Ada banyak penghargaan yang telah didapatkan selama kepemimpinan beliau di mulai dari penghargaan Wilayah Bebas dari Korupsi serta mendapatkan prestasi yang baik dengan kelulusan 100% uji kompetensi  tiga tahun berturut-turut program studi diploma tiga keperawatan dan kebidanan, dan terakhir menerima penghargaan dari 7Sky Media Award 2020 dalam ketegori “Best Indonesian Smart Campus In Creating Quality Graduates

Indonesia Development Achievement Foundation sendiri merupakan Lembaga yang mempunyai misi ingin memberikan informasi Sumber Daya Manusia (SDM) yang terbaik di Indonesia agar masyarakat luas dapat menjadikan sebagai inspirasi dan informasi yang berkualitas.

Salah satu maksud dan tujuan dari penganugerahan ini adalah, untuk memperdayakan peran serta masyarakat utamanya para pelaku dunia usaha, profesi dan pemerintah dalam menciptakan Pembangunan Nasional.

Adapun proses dan metode penilaian mengacu pada beberapa kriteria di antaranya Awareness, Responsibility, Quality, Mutu, Service, Performance dan Attractiveness dengan atribut pengukuran di antaranya memiliki motif promosi bisnis, hasil atau realisasi kegiatan jangkauan dampak dan kesinambungan akan komitmen produk atau jasa, inovatif dan berkualitas serta mampu berkembang mengikuti perubahan. (Rid)


Image not Found