Posted by Ujang Abdul Muis on July 10, 2014 | Last Updated by admin on April 27, 2017

Unit Pemeliharaan dan Perbaikan

Kepala Unit : Ahmad Hasan Ali

 

Unit Pemeliharaan dan Perbaikan pada Poltekkes Kemenkes Jakarta I adalah penunjang teknis dibidang pemeliharaan dan perbaikan yang berada di bawah dan bertanggung jawab langsung kepada Direktur. Secara Teknis Fungsional dibina oleh Pembantu Direktur (PUDIR) II

 

Uraian tugas :

1. Menyusun usulan rencana empat tahunan Poltekkes Kemenkes dilingkup Unit Pemeliharaan dan Perbaikan

2. Menyusun usulan rencana program/ kegiatan  dan anggaran tahunan Poltekkes lingkup unit Pemeliharaan dan Perbaikan.

3. Menyusun Rancanangan Rencana Pelaksanaan Kegiatan (RPK) Unit Pemeliharaan dan Perbaikan.

4. Menyiapkan bahan rancangan usulan pengembangan Poltekkes dilingkungan Unit Unit Pemeliharaan dan Perbaikan untuk disampaikan kepada Direktur melalui Pudir II.

5. Menyusun usulan penggunaan serta pengadaan bahan habis pakai dan perangkat kerja pada unit Unit Pemeliharaan dan Perbaikan.

6. Menyelenggarakan layanan perbaikan sarana dan prasarana di lingkungan Poltekkes  untuk keperluan pendidikan, penelitian dan pengabdian Maysarakat.

7. Menyelenggarakan layanan pemeliharaan sarana dan prasarana di lingkungan Poltekkes  untuk keperluan pendidikan, penelitian dan pengabdian Maysarakat.

8. Menyelenggarakan layanan urusan tata usaha Unit Pemeliharaan dan Perbaikan dalam rangka kelancaran pelaksanaan tugas dan tertib administrasi pada unit pemeliharaan dan perbaikan.

9. Menyiapkan bahan usulan pengadaan, mutasi, pengembangan, pemberhentian pensiun pegawai, serta jabatan fungsional pada Unit Pemeliharaan dan Perbaikan.

10. Menyiapkan bahan usulan pengadaan, mutasi, pengembangan, mutasi dan penghapusan barang milik/ kekayaan negara pada Unit Pemeliharaan dan Perbaikan.

11. Menyusun Laporan SIMAK BMN dan SAKPA pada unit pemeliharaan dan perbaikan berdasarkan program dan ketentuan yang berlaku untuk disampaikan pada Direktur melalui Pudir II.

12. Melakukan pembinaan dan pengendalian pelaksanaan kegiatan di unit pemeliharaan dan perbaikan.

13. Menyusun laporan berkala/ rutin pelaksana kegiatan di lingkup Unit Pemeliharaan dan Perbaikan untuk disampaikan kepada Direktur melalui Pudir II.

14. Melaksanakan Tugas Lain yang diberikan oleh atasan berdasarkan arahan, penugasan dan lain-lain yang terkait dengan kedinasan dalam rangka kelancaran pelaksanaan tugas.
 


Image not Found