Posted by Administrator on November 14, 2017 | Last Updated by tias harfiansyah akbar on November 14, 2017



[Jakarta] Poltekkes Kemenkes Jakarta I baru saja melaksanakan Kegiatan Audit Mutu Internal (AMI) ke-13. Pembukaan kegiatan ini dilakukan di ruang rapat Direktorat Poltekkes Kemenkes Jakarta I oleh Direktur, Ibu Ani Nuraeni, S.Kp, M.Kes. Kegiatan ini dilaksanakan di lingkungan Poltekkes Kemenkes Jakarta I, meliputi seluruh Jurusan diantara Jurusan Keperawatan, Jurusan Kebidanan, Jurusan Keperawatan Gigi, dan Jurusan Ortotik Prostetik.

Adapun bagian-bagian yang diaudit adalah seluruh civitas diantaranya, Pimpinan, ADAK, ADUM, Ka unit, serta Jurusan, Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari kerja dari tanggal 17 – 19 Oktober 2017.

Kegiatan AMI ini bertujuan untuk melihat penerapan SMM dan untuk memperoleh informasi tindak lanjut yang harus dilakukan dalam kesiapan menghadapi sertifikasi ISO 9001 : 2008 di seluruh unit kerja di lingkungan Poltekkes Kemenkes Jakarta I. adapun ruang lingkup pelaksanaan kegiatan AMI ini yakni; Pimpinan, seluruh Kepala Unit, Seluruh Subbagian, Kepala Urusan dan Unit Kerja di Jurusan-jurusan yang ada di Poltekkes Kemenkes Jakarta I.