KEGIATAN PENGENALAN KEHIDUPAN KAMPUS BAGI MAHASISWA BARU (PKKMB) TAHUN AKADEMIK 2021/2022

KEGIATAN PENGENALAN KEHIDUPAN KAMPUS BAGI MAHASISWA BARU (PKKMB) TAHUN AKADEMIK 2021/2022


Jakarta, pada tanggal 12 – 14 Juli 2021 telah dilakukan kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Tahun Akademik 2021/2022 yang dilakukan secara daring. Tema yang di angkat pada PKKMB tahun ini adalah “Wujudkan Generasi Z Yang Cerdas, Kreatif dan Peduli Menuju Indonesia Sehat.”

Dalam kegiatan PKKMB di ikuti oleh 294 mahasiswa baru terdiri dari lima program studi yang ada di Politeknik Kesehatan Jakarta I. Kegiatan ini dibuka oleh Plt. Kepala Badan PPSDM Kesehatan dr. Kirana Pritasari, MQIH, dalam arahannya beliau berpesan agar para peserta didik calon tenaga kesehatan harus siap ditempatkan dimana saja dalam rangka mengabdi di masa pandemi pada saat ini. Kegiatan ini juga turut di hadiri oleh para jajaran manajemen dan dosen dari semua jurusan.

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari ini dimulai dari pembukaan kegiatan bersama pada hari pertama dan materi dari narasumber dari Wakil Direktur dan Sub Bagian Administrasi Akademik, hari kedua dan ketiga materi tentang motivasi kepedulian mahasiswa dan pengenalan masing-masing program studi di lingkungan Poltekkes Jakarta I. Kegiatan ini diakhiri penutupan pada hari ketiga, Direktur Poltekkes Kemenkes Jakarta I drg. Ita Astit Karmawati, MARS melakukan pemberian kartu tanda mahasiswa kepada perwakilan dari mahasiswa sebagai tanda peserta didik Politeknik Kesehatan Jakarta I.

Selamat datang kepada para peserta didik semoga menjadi tenaga kesehatan yang andal dan professional dalam rangka mengabdi kepada negara.