COVID-19

MAHASISWA POLITEKNIK KESEHATAN KEMENKES JAKARTA I MENERIMA BANTUAN BEASISWA

MAHASISWA POLITEKNIK KESEHATAN KEMENKES JAKARTA I MENERIMA BANTUAN BEASISWA

 

Jakarta, telah berlangsungnya acara penandatanganan perjanjian kerjasama beasiswa antara Yayasan Wakaf Produktif-PAII dengan Politeknik  Kesehatan Kemenkes Jakarta I pada hari Selasa 29 Desember 2021 bertempat di Aula Direktorat Politeknik Kesehatan Jakarta I. Pada acara tersebut dihadiri langsung dari Politeknik  Kesehatan Kemenkes Jakarta I  yaitu Ibu drg. Ita Astit Karmawati, MARS selaku Direktur Politeknik  Kesehatan Kemenkes Jakarta I kemudian dari pihak Yayasan Wakaf Produktif-PAII dihadiri langsung Bapak Afdhal Aliasar selaku Ketua Yayasan Wakaf Produktif Pengelola Aset Islami Indonesia

Selain penandatangan perjanjian kerjasama, dalam acara ini juga dilakukan penyerahan beasiswa secara simbolis sejumlah Tiga Ratus Juta Rupiah kepada mahasiswa Politeknik Kesehatan Kemenkes Jakarta I yaitu  yang pertama atas nama Nabila Jahro dari Jurusan Kesehatan Gigi tingkat I, kedua atas nama Maya Nur Kholifah dari Jurusan Kesehatan Gigi tingkat II dan yang ketiga atas nama Fazdrah Assyuara dari Jurusan Kesehatan Gigi tingkat III. Ketiga Mahasiswa tersebut berhak menerima beasiswa pendidikan penuh pada Jurusan Kesehatan Gigi selama menempuh pendidikan di Politeknik  Kesehatan Kemenkes Jakarta I.

Pemberian beasiswa kepada mahasiswa potensial merupakan wujud komitmen MHDC Group bersama Yayasan Wakaf Produktif Indonesia – PAII demi menyukseskan Gerakan Wakaf Produktif untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia, salah satunya melalui pemberian beasiswa kepada mahasiswa untuk melanjutkan pendidikan dan membina siswa potensial untuk menjadi duta wakaf. Pemberian dana bantuan pendidikan kepada mahasiswa ini merupakan salahsatu  penyaluran manfaat wakaf. MHDC Group memiliki tiga cabang  Medikids Clinic dengan konsep wakaf, dimana profit yang dihasilkan dari operasional klinik akan dialokasikan untuk kegiatan wakaf.

Dalam sambutannya Direktur Poltekkes Kemenkes Jakarta I drg. Ita Astit Karmawati, MARS menyambut baik perjanjian kerjasama beasiswa antara Yayasan Wakaf Produktif-PAII dengan Politeknik Kesehatan Kemenkes Jakarta I dan mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Wakaf Produktif-PAII yang telah memberikan beasiswa kepada Mahasiswa Jurusan Kesehatan Gigi Politeknik  Kesehatan Kemenkes     Jakarta I  semoga bisa bermanfaat bagi kedua belah pihak.

Berita ini disiarkan oleh humas Politeknik Kesehatan Kemenkes Jakarta I untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor telepon 021-7657701 / 021-75909605 atau email di [email protected]oltekkesjakarta1.ac.id

 

 

 

 

Bagikan halaman ini: