Sidang Terbuka Senat Dalam Rangka Dies Natalis XX Poltekkes Kemenkes Jakarta I

Sidang Terbuka Senat Dalam Rangka Dies Natalis XX Poltekkes Kemenkes Jakarta I

Jakarta, Bertempat di Aula Gedung Pendidikan Terpadu Poltekkes Kemenkes Jakarta I pada tanggal 28 April 2021 dilaksanakan Sidang Terbuka Senat dalam rangka Dies Natalis ke-XVI Poltekkes Kemenkes Jakarta I.

Kegiatan Sidang Senat Terbuka Dies Natalis XX yang dilakukan secara daring dan luring ini diawali dengan prosesi Senat Poltekkes Kemenkes Jakarta I yang diiringi lantunan lagu Bagimu Negeri, dilanjutkan dengan menyayikan bersama lagu kebangsaan Indonesia Raya. Selanjutnya dilantunkan lagu Hymne Poltekkes Kemenkes Jakarta I sebelum dilakukan pembukaan Sidang.

drg. Ita Astit Karmawati, MARS selaku Ketua Senat membuka acara sidang dan dilanjutkan sambutan oleh Plt. Kepala Badan PPSDM dr. Kirana Pritasari, MQIH yang memberikan apresiasi dengan kegiatan yang dilakukan oleh Poltekkes Kemenkes Jakarta I sesuai dengan tema Dies Natalis pada tahun ini yaitu “Mengabdi pada Negeri di masa Pandemi” dimana Poltekkes Kemenkes Jakarta I mengerahkan para relawan baik dosen maupun mahasiswa dalam rangka penanganan pandemi covid-19. Acara dilanjutkan dengan orasi ilmiah oleh Ibu Dr. Suryani Manurung, Ners, M.Kep, Sp.Mat (Dosen Jurusan Keperawatan Poltekkes Kemenkes Jakarta I).

Menjelang berakhirnya kegiatan sidang senat, ketua senat selaku Direktur Poltekkes Kemenkes Jakarta I memberikan sertifikat penghargaan kepada relawan tenaga kesehatan serta untuk dosen dan mahasiswa berprestasi  serta peresmian landmark dan jogging track Poltekkes Kemenkes Jakarta I. (rid)